Thursday, March 19, 2009

wednesday, march 18 2009

today was the first time that i feel ashamed of doing something nice.

jadi gini ceritanya, gw baru balik nih dari jalan2 nyari tiket, dan gw balik tuh sekitar jam 11/12an, terus pas udah depan rumah nih, seperti biasa gw buka gembok, lepas sendal, terus masuk deh kerumah, dan hal pertama yang keliatan di mata gw tuh housemate gw *ardian* bergerak dengan gerak gerik yang bikin gw agak panik, jadi pas gw ngeliat, dia tuh dari posisi agak berdiri yang kakinya ketekuk banget terus nyungsep kebawah, pas gw nengok pas dia lagi ngelakuin gerakan itu, dan ada bunyi *DUK* yang kenceng banget ketika lutut dia menyentuh ubin. otomatis gw teriak dong "IAN??!!! KENAPAA?!!"

tanpa pikir panjang *mikirin penggaris* gw langsung nyamperin dong?
barang2 gw *handphone, kunci rumah, rokok* langsung gw lepas dari genggaman dan gw lari kearah dia..

tapi semakin deket, semakin gw perhatiin sekelilingnya dia,
dia gk jatoh yang tengkurep gitu, tapi kakinya tetep nekuk dan tangannya disebelah kepala

yang ada di otak gw "waduh pingsan kok niat bener sampe mesti rapih segala"
tapi itu cuman sekelibet, dan gw terus ngedeketin dia sambil ngeliat sekeliling kalau2 ada binatang/orang yang ngebuat dia begitu

tapi semakin deket *ini kejadiannya cepet loh, gk sampe 5 detik dan gw udah mikir banyak banget!!* semakin deket, semakin jelas kalo dia nyungsep di semacam alas, makin heran gw kenapa dia nyungsep dengan rapih dan terencana,

dan ternyata akhirnya mata gw berhasil ngeliat ke arah pinggang kebawah


dia pake sarung.


dan pada saat itu juga gw gemes, benci, geram, seneng, dan rindu*salah* sama diri gw yang MENCEMASKAN ARDIAN YANG LAGI SUJUD.

7 comments:

Anonymous said...

keren kong.ternyata rasa solidaritas lo tinggi banget..pasti ardian kalo baca ini bangga..

Dhikong said...

jahahahahah
malu gw yay
malu bener malu sampe teriak
padahal orang sujud

Gatya Pratiniyata said...

dia juga sih solatnya terlalu bersemangat.. hahahhahahaha..

Anonymous said...

hahahahha... itu artinya pertanda buat lu kong...

AUSI said...

HAHAHAHAHAHA DHIKOOOOONGGG! HAHAHAHA
eh kong, bytheway ya, waktu itu yang lo nelfon gue mau numpang tidur tuh sbnrnya kenapa ya? gw masih ga ngerti lohh smp sekarang ehehehe terus gw mau nanyain di msn tapi lo nya kynya sibuk ngerjain tugas gt ehehehe

acilalala said...

DHIKOOOOOOOOOOOOOOONGGG
AHAHHHA
ADUH AH GA NGERTI LAGI DEH AH KOONG KONG...

ȨĈÇĀBŬḺ™ said...

ah kooooooonnnggggggg
saya kecewaa