Sunday, October 12, 2008

2 menit

uwah!
udah lama yah semenjak terakhir gw nge post sesuatu dimari


masalahnya adalah koneksi internet di rumah/apartemen/gubuk/kandang gw mati!
bukan mati sih, lebih tepatnya gk stabil
bukan seperti abg
bukan seperti degupan jantung setelah melihat hantu
bukan seperti nadi pas orgasme
pokoknya bukan seperti apapun yang lo pikirin *egois

jadi si teri *ini panggilan sayang internet gw* cuman bisa stay connected selama kurang lebih 2 menit

2 menit adalah watu yang sangat kurang!

2 menit buat makan nggak cukup, bayangin lo lagi makan tp cuman ada waktu 2 menit sebelom warungnya tutup. bisa2 lo lagi ngunyah terus disiram teh panas disuruh pulang

2 menit buat pup juga kurang. lo lg ngeden terus digedor2 suruh nyajiin teh buat tamu. tamunya bisa lari ngeliat lo ngasih teh tapi gk pake celana.

banyak hal di dunia yang membutuhkan waktu lebih dari 2 menit!! termasuk internetan!

setiap 2 menit internet gw keputus, terus mati selama 01820783 (kenapa ada 0 didepan? kyk nomer telpon) menit lalu nyambung lagi selama 2 menit. NGESELIN! pertama2 gw sabar menghadapi si teri, tapi lama2 tindak tanduknya udah kelewatan! gw lagi maen cs online, udah ngedonlot map barunya lama, tiba2 orang gw diem lalu ada tulisan merah di pojok kanan atas berbunyi WARNING: KONEKSYEN PRABLEM

rasanya benci banget!

jadi untuk beberapa hari gw terisolasi dari dunia maya

tp sekarang karena kebaikan hati tacil,
gw bisa ngebuka facebook
gw bisa nge-update deviant art
gw bisa ngeliat2 youtube lagi
gw bisa nge post ini
gw bisa jalan pake tangan sambil makan kerupuk

oh sori yang terakhir emang bakat dari lahir



sekian dari saya

i've got a lot to talk/write about
tunggu kabar terbaru dari saya! *jijik sendiri

1 comment:

acilalala said...

gagagaga
kasian bener kong 2 menit
gue tau, 2 menit buat bikin popmie setengah mateng bisa,
ngupil juga bisa,
nyisir juga bsa
makan teri sambil kipas2 juga bisa